Rp. 150.000 ~ Rp. 100.000 @
Kami menerima jasa pembuatan Toko Online dengan desain yang sangat indah, dan sangat cocok untuk jualan apa saja. di sini saya contohkan Produk Hijab namun lebih dari itu bisa untuk produk apa saja, bahkan yang memiliki multi produk. Toko online ini memiliki desain yang responsive, sehingga sangat user friendly. Bisa di buka di berbagai ukuran layar dengan desain yang menyesuaikan. Selain itu, toko online ini juga sudah dilengkapi dengan pembeda antara posting produk dan posting artikel.
Posting produk akan tampil dengan desain yang sudah disediakan untuk produk, sedangkan artikel juga akan tampil dengan desain khusus artikel. Hal ini akan sangat berpengaruh ketika di home, sehingga tampilannya menjadi rapi, terpisah antara produk dan artikel. Chatt order Via WhatsApp Aplikasi yang hampir semua pengguna Smartphone memilikinya.


Fitur :

- Unlimited Colour
bisa diganti warna sesuai dengan keinginan sesuai dengan produk yang akan dijual.

- Platform Blogspot
anak dari mesin raksasa Google jadi bisa lebih diprioritaskan tentunya.
mampu menghemat Cost karena tidak perlu membeli hosting dan domain toko online bisa langsung online namun jika ingin terliat lebih profesional disarankan untuk membeli domain pribadi.
Upload produk sangat mudah tinggal masukan gambar dan deskripsi saja, karena semua telah diseting sedemikian rupa guna memudahkan customer untuk memakainya.
dan masih banyak kelebihan lainnya yang tidak kami sebtkan disini.

- Chatt/ Order
Order atau pemesanan diseting Otomatis ke Aplikasi WhatsApp agar memudahkan penjual maupun pembeli dalam melakukan pemesanan.

- Responsif
tampilan otomatis menyesuaikan ukuran layar. fitur ini yang harus dimiliki oleh website atau toko online saat ini. karena kebanyakan orang melakukan aktifitas Online menggunakan smartphone. apa jadinya kalo tampilannya ga bisa menyesuaikan ukuran layar.

- Terdapat slider
terdapat slider dibagian atas memperjelas produk apa yang kita jual dan mempercantik tampilan dan juga bisa dijadikan pintasan ke suatu halaman saat memiliki promo.

- Support Fb koment
pengunjung dapat bertanya atau berkomentar pada halaman suatu produk otomatis menggunakan account facebook.

- Harga Murah
untuk semua itu kami berikan harga yang sangat murah. Hanya 100K. untuk bisa memiliki toko online pribadi yang canggih elegan dan memiliki banyak fitur.

- Silahkan lihat Demo
untuk melihat Demonya silahkan KLIK DISINI
atau anda bisa searching di Google dengan mengetikkan kata kunci demojualhijab